Friday, October 23, 2015

Share Cara Mendapatkan Voucher Hotel Gratis Senilai 130.000 Untuk Pertama Kali Booking Via Smartphone


Info Penting !! untuk agan2 semua kl booking hotel lewat aplikasi HP/Gadget lebih murah 30-100% daripada agan cek in langsung di hotel nya, kl ga percaya coba aja cek langsung bandingin harga nya dari agoda/traveloka.

ane pernah cek in di hotel 88 yg di mabes, cek in lgs di sana harga nya 500rb, trus ane cek di aplikasi pemesanan hotel cuma 300 - 350rb kamar nya sama trus dapat breakfast juga. trus kadang kl cek in langsung ke hotel resepsionist nya selalu bilang yg kamar standart penuh padahal di parkiran sepi, itu salah satu trik dari hotel apalagi anda cek in nya malam, pasti udah bener2 butuh banget jadi pihak htl sudah tau anda rela bayar brapa pun untuk bermalam di htl mereka.

 jadi kl anda booking dari aplikasi HotelQuickly harga sudah pasti lbh murah dan kamar pasti tersedia, dan
Kelebihan utama dari HotelQuickly adalah anda bisa memesan kamar sampai jam 4 pagi !! kalo di aplikasi lain cuma sampai jam 12 malam. 


Dapatkan Voucher Hotel Gratis senilai Rp.210.000 cara nya gampang : 

1. Download aplikasi HotelQuickly di Hp anda yg bisa di dapat lewat Android PlayStore, Apple IOS, Windows mobile, dan Blackberry 10. atau Klik di Sini

2. Setelah Install, trus buka aplikasi nya trus "Register" pakai email Gmail anda.

3. setelah itu tekan di sebelah kiri atas, tar muncul menu nya trus pilih "Credit" trus pilih "Rendeem/Menebus" trus masukkan Code Promo : SJOWU trus pilih rendeem.

4. setelah itu pilih setuju, trus masukkan no hp anda, trus tunggu sms dari HotelQuickly lalu masukan kode verifikasi dari sms yg dikirimkan.

5.Pilih Free Night trus share ke Facebook dan Twitter, setelah itu Share lagi ke Kontak/Phonebook.


pilih2 hotel di sekitar anda atau di kota lain indonesia / negara lain di asia, dan dapatkan potongan harga hotel dari voucher yg anda dapatkan, tanpa minimum transaksi dan voucher dapat di gunakan di hotel2 asia pasifik dan di seluruh kota indonesia.



Syarat dan Ketentuan : 
- Voucher hanya berlaku untuk penukaran voucher pertama di HotelQuickly (belum pernah menukar kode voucher yang lain)
- Voucher hanya berlaku untuk 1 akun dan 1 perangkat HP, kl mau download di HP/Tablet lain harus pakai Email dan no hp yg lain, tdk boleh sama.
- Voucher tanpa minimum transaksi

 indah nya berbagii... thanks..

No comments:

Post a Comment